Jumat, 17 Februari 2012

SEKAPUR SIRIH DARI PENULIS

Assalamualikom Warahmatullahiwabarakatuhu.
Allah swt menciptakan dunia beserta isinya dengan berbagai macam makhluk. Makhluk yang paling tinggi diantara makhluk lainnya adalah manusia. Manusia dibekali Allah dengan akal dan pikiran,  sebagai manusia yang berpikir adalah kewajiban untuk mencari kebenaran, kebenaran dalam bertindak dan dalam berakidah.

Terlahir sebagai Muslim, Kristen, Yahudi, Hindu, atau Budha, dan lain-lain, apakah membuat kita berpikir bahwa agama yang diwariskan oleh orang tua kita adalah agama yang benar? Muslim berkata Muslimlah yang benar, Kristen juga berkata demikian dan agama-agama lainnya juga mengatakan merekalah yang benar. Perdebatan tanpa pembuktian tidak akan menghasilkan titik temu.

Bagaimana kita bisa membuktikan bahwa agama yang kita yakini adalah agama Tuhan? Kita akan membuktikan itu melalui Kitab Suci tuhan yang langsung diturunkan kepada kita melalui utusannya.

Sesuatu yang dianggap suci adalah sesuatu yang tidak ternoda dari kesalahan dan kekeliruan karena Tuhan Maha benar dan Maha tau. Tuhan tidak mungkin salah jika Tuhan salah maka Dia tidak pantas menjadi Tuhan dan harus berhenti dari jabatannya sebagai Tuhan, karena Dia bukan Tuhan. carilah Tuhan yang lain.

Maksud dan tujuan saya membuat blog ini tidak untuk melukai perasaan Mas Bro en Mba Sis,,,saya hanya membantu membuka mata dan pikiran Mas Bro en Mba Sis yang masih tertutup dan remang-remang.

Mohon maaf jika dengan blog saya ini ada beberapa diantara Mas Bro en Mba Sis yang terluka perasaannya. Semoga Allah swt memberikan hidayah kepada kita semua amin.

Semoga bermanfaat,, Wassalam J



Tidak ada komentar:

Posting Komentar